Sukses

Selamat Jennifer Aniston Resmi Menikah dengan Justin Theroux

Jennifer Aniston diam-diam telah mengikat janji suci bersama tunangannya, Justin Theroux. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Los Angeles Setelah penantian panjang Jennifer Aniston akhirnya resmi menikah dengan Justin Theroux. Pasangan tersebut mengikat janji suci di kediaman Jennifer Aniston di California, baru-baru ini.

Diwartakan People, Jumat (7/8/2015), pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux begitu intim dengan nuansa pesta di belakang rumah mereka. Halaman belakang tersebut disulap sedemikian cantik untuk hari bahagia Jennifer Aniston.

Suasana pesta pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux di belakang rumah mereka. (foto: people.com)

Suasana pernikahan Jennifer Aniston begitu santai namun tetap intim. Kabar pernikahan aktris berusia 46 tahun ini sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Pemain Friends itu sempat dikabarkan tak jadi menikah dengan Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux di red carpet Oscar 2015. (foto: Justjared)

Sekitar 74 tamu tampak hadir pesta pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Aktris cantik ini mengundang sahabat-sahabatnya di antaranya Chelsea Handler, Courteney Cox, Emily Blunt and John Krasinski, Ellen DeGeneres and Portia de Rossi, Will Arnett, Terry Richardson, dan Jimmy Kimmel.

Jennifer Aniston. (foto: thehollywoodreporter)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya menikah setelah bertunangan pada Agustus 2012. Aktor tampan ini berhasil membuat Aniston membuka hatinya untuk berumah tangga lagi setelah bercerai dari Brad Pitt lantaran diselingkuhi. (Fir/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini