Sukses

Jennifer Aniston Tak Undang Ibunda Tercinta di Hari Pernikahan?

Ibunda Jennifer Aniston kabarnya tak undang untuk menghadiri pernikahan anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston telah melangsungkan pernikahannya bersama Justin Theroux pada 5 Agustus 2015 kemarin. Jennifer Aniston dan Justin Theroux menggelar hari bahagianya dengan begitu intim yang hanya dihadiri sekitar 70 tamu undangan.

Namun rupanya dari 70 tamu tersebut tak ada ibu Jennifer Aniston, Nancy. Aktris cantik ini dikabarkan tidak mengundang ibunda tercintanya itu di hari pernikahannya. Benarkah hal tersebut?

Jennifer Aniston dan ibunya, Nancy. (foto: mirror.co.uk)

Diwartakan laman Mirror, Jumat (7/8/2015), Nancy mengaku memang dirinya tak diundang ke pernikahan putrinya. Meski begitu, sang ibu tetap mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Jennifer Aniston bersama Justin Theroux.

"Aku pikir itu (pesta pernikahannya) sangat indah! Apa pun yang aku katakan tentang Jennifer, aku sangat mendukungnya," ungkap Nancy saat dikonfirmasi ketidakhadirannya di pernikahan Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston. (foto: thehollywoodreporter)

Selama ini memang diketahui hubungan Jennifer Aniston dan ibunya tidak harmonis. Isu tentang melarang Nancy datang ke pernikahannya sudah berhembus pada 2012, sama saat Aniston tak mengizinkan ibunya hadir saat menikah dengan Brad Pitt.

Eonline

Padahal kabarnya Justin Theroux sempat membujuk bintang film The Horrible Bosses ini untuk memaafkan Nancy. Kabarnya hubungan Jennifer Aniston dan ibundanya memburuk setelah sang ibu membongkar rahasia pribadi putrinya ke publik pada 1996.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini