Sukses

Perahu Putri Annie Lennox Terbalik di Sungai, Sang Pacar Hilang

Pihak berwenang yakin, pengaruh minuman beralkohol ikut berperan dalam kecelakaan yang dialami putri Annie Lennox tersebut.

Liputan6.com, New York Tali Lennox-Fruchtmann, putri dari penyanyi legendaris Annie Lennox mengalami kecelakaan saat perahu kayak yang ia naiki bersama sang pacar, Ian Jones terbalik di sungai Hudson, dekat Poughkeepsie, negara bagian New York, Sabtu (8/8/2015) kemarin.

Diwartakan Huffington Post, Minggu (9/8/2015), model sekaligus artis berusia 22 tahun dan pacarnya, 32 tahun, mengalami kecelakaan di sungai tersebut pada pukul 9.30 pagi waktu setempat.

Tali Lennox-Fruchtmann dan pacarnya, Ian Jones. (dok. People)

Lennox-Frutchtmann berhasil diselamatkan oleh perahu lain yang lewat sungai itu, namun Jones hingga kini belum ditemukan. TMZ menambahkan, Jones, yang berprofesi sebagai fotografer, tidak mengenakan rompi penyelamat (Putri Annie Lennox pun tak memakainya). Selain itu, pihak berwenang yakin, pengaruh minuman beralkohol ikut berperan dalam kecelakaan tersebut.

Perahu kayak yang ditumpangi dua orang. (dok. riverpark.com)

Pencarian terus dilakukan hingga pukul 10 malam Sabtu waktu setempat, melibatkan 50 orang serta memakai helikopter yang menyisir area aliran sungai dari atas. Pencarian dilakukan kembali pada Minggu bersama patroli Marinir Angkatan Laut dan tim penyelam. Kuat dugaan sang pacar tenggelam ke dalam sungai.

"Kami melakukan apa saja semampu kami untuk menemukannya," kata John Watterson wakil sheriff wilayah Dutchess dikutip People. "Kami berharap menemukannya dalam keadaan selamat." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini