Sukses

Intip Kemeriahan HUT SCTV Ke-25 Siaran Langsung 25 Jam Non Stop

Sederet artis ternama serta program teristimewa bakal dipersembahkan untuk pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa SCTV memasuki usia peraknya. Dalam rangka merayakakan hari ulang tahun SCTV ke-25, sederat program teristimewa bakal hadir secara langsung selama 25 jam non stop mulai pukul 00:00 WIB pada 24 Agustus mendatang.

Sederet program itu mulai dari Munajat 25 Tahun, GoJigo Final Battle, hingga Malam Puncak 25 tahun HUT SCTV siap menghibur serta menemani para pemirsa. Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV mengatakan seluruh sajian teristimewa tersebut dijadikan spesial untuk permisa setia.

Harsiwi Achmad bersama para host Malam Puncak HUT SCTV Teristimewa. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kami nggak mau melewatkan hal ini. Kami sangat berseyukur bisa sampai sekarang dengan posisi SCTV yang terus nomor satu, selalu stabil, konsisten, dan di hati pemirsa setianya," ungkap Harsiwi Achmad saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Tak hanya hiburan saja, SCTV juga memberikan kegiatan sosial yakni Jembatan Asa di beberapa kota di Indonesia. Selain itu ada Kejutan 25 Bayi SCTV, Kontes video Gojigo, serta roadshow Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV. Malam puncak ulang tahun pun bakal bertabur bintang ternama Tanah Air.

Preskon HUT Ke-25 SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Dengan mengusung tema The Biggest Entertainment Festival bakal menghadirkan para pemian Elif ke Tanah Air. Sederet musisi ternama seperti Agnez Mo, Raisa, Tulus, Afgan, The Overtunes, Zaskia Gotik, Putri Bahar, dan masih banyak lainnya.

Rina Nose dan Rangga Noela memimpin Goyang Jigo saat jumpa pers HUT Ke-25 SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto; Liputan6.com/Panji Diksana)

Semua keistimewaan tersebut terjadi di Malam Puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa yang akan disiarkan langsung dari Istora Senayan pada pukul 19:00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh host Andhika Pratama, Gading Marten, Rangga Moela, Aliando, Prilly, Jessica Mila, dan Kevin Julio. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.