Sukses

Vicky Shu Bete Dibilang Pipi Chubby

Vicky sendiri memang sempat mengalami kondisi tidak enak ketika kondisi giginya yang yang menabrak gusi bagian depan.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Vicky Shu bete ketika ada berita foto yang menulisnya bertambah chubby alias tembem. Padahal, Vicky mengaku jika bentuk pipinya yang agak melebar karena dirinya baru saja mencabut gigi geraham bawahnya. Hal itulah yang membuat pipinya bengkak sehingga terlihat chubby.

"Bete deh, masa aku ditulis chubi, padahal kan memang lagi bengkak karena habis cabut gigi. Gigi ini memang harus dicabut, karena kata dokter nanti akan berantakan kalau nggak dicabut. Yang bikin aku antusias karena kalau aku cabut gigi bisa menyurutkan pipi aku, jadinya semangat," kata Vicky saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu yang lalu.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Vicky sendiri memang sempat mengalami kondisi tidak enak ketika kondisi giginya yang yang menabrak gusi bagian depan. Saat itulah Vicky pun harus mengonsumsi makanan yang tidak biasa.

"Jadi makannya yang halus-halus kayak cream sup atau bubur," ungkap Vicky Shu.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Meski berada dalam kondisi yang kurang enak, Vicky pun mengaku tak terganggu dalam hal pekerjaan. Dirinya tetap tampil profesional saat menyanyi. Seperti saat Vicky tampil  di acara perayaan ulangtahun Dewa Kwan Sing Tee Koean ke-1853 yang digelar di klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, artis penyanyi Vicky Shu terlihat nampak seksi. Vicky terlihat menggunakan pakaian merah menyala dan nampak tembus pandang.

Video Terkini