Sukses

Laskar Pelangi Tak Ikut Ajang FFI

AJANG Festival Film Indonesia 2008 akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, 12 Desember. Tersimpan keunikan di ajang itu. Dari 54 film yang terdaftar, film <i>Laskar Pelangi</i> tak ada. Padahal Riri Riza, sutradara Laskar Pelangi, menjadi tim ad hoc di ajang itu.

AJANG Festival Film Indonesia 2008 akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, 12 Desember. Tersimpan keunikan di ajang itu. Dari 54 film yang terdaftar, film Laskar Pelangi tak ada. Padahal Riri Riza, sutradara Laskar Pelangi, menjadi tim ad hoc di ajang itu. "Mungkin beliau ingin memasukkan Laskar Pelangi ke internasional festival dulu," ujar Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional Deddy Mizwar di Jakarta, Selasa (4/11). Ia mengaku tak ada masalah dengan Riri.
Pergelaran FFI 2008 akan diwarnai sejumlah perubahan. Baik desain piala yang baru dan juri yang lebih berkompeten. Termasuk semangat baru yakni berubah untuk maju. "Sekarang ini titik peralihan. Karena semua sudah disusun oleh komponen perfilman yang ada di Indonesia," tutur Deddy.(As)
    Video Terkini