Sukses

Intip Yuk Persiapan Afgan Tampil di HUT SCTV ke 25

Untuk malam puncak SCTV, Afgan akan tampil atraktif dengan panduan dancer.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran malam puncak HUT SCTV ke 25 tahun akan segera tiba. Perayaan megah ini akan dihelat secara live di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin, 24 Agustus mendatang. Dari ratusan penampil, terselip wajah Afgansyah Reza yang akan menunjukkan aksi berbeda di atas panggung.

Demi tampil maksimal, Afgan pun melakukan gladi resik pada Sabtu (22/8/2015). Sejak siang hari, cowok berkacamata ini sudah jingkrak-jingkrak di atas panggung.

Afgan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Yap, untuk malam puncak SCTV, Afgan akan tampil atraktif dengan panduan dancer. Setidaknya, ada dua nomor lagu andalan yang bakal didendangkan Afgan yaitu Bukan Cinta Biasa serta Katakan Tidak.

"Iya tadi habis gladi resik untuk persiapan HUT SCTV. Tata panggungnya keren sih," imbuh Afgan usai latihan.

Afgansyah Reza

Sayang, tak banyak yang bisa dikatakan Afgan soal aksi panggungnya pada HUT SCTV kali ini. Sebabnya, cowok berusia 26 tahun itu ingin memberikan kejutan bagi pemirsa setia SCTV. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.