Sukses

Suami Sibuk, Chacha Frederica Tunda Bulan Madu

Chacha Frederica dan suami gagal berbulan madu ke Jepang, tapi mereka akan bertolak ke Cina untuk sebuah pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica dan Dico Ganindito harus menahan hasratnya untuk berbulan madu. Chacha dan Dico harus menunda bulan madu lantaran Dico saat ini masih disibukkan dengan pekerjaan di Cina.

"Sebenarnya September ini mau honeymoon ke Jepang. Tapi Dico nggak bisa karena September dia ada kerjaan dan mau main golf di Cina. Jadi, kesana jalan-jalan saja dan honeymoon-nya harus ditunda sampai tahun depan," kata Chacha saat memberi keterangan pers usai akad nikah di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8).

Chacha Frederica

Chacha menuturkan, ini adalah kali pertama dirinya bisa pergi berlibur berdua dengan Dico. Sebab selama masih  berpacaran, Chacha tak pernah diizinkan berlibur bersama Dico oleh orangtuanya.

"Ini hal yang ditunggu, belum pernah berdua liburan karena nggak boleh sama orantua. Jadi sekarang bisa pergi berdua saja excited sekali," ujar Chacha.

Chacha Frederica dan suami, Dico [foto: Instagram]

Dengan berlibur atau menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, menurut Chacha akan saling mengenal satu sama lain. Apalagi, sang suami kini selalu menemani setiap tidurnya.

"Suami akan mempelajari pasangan hidupnya. Kebiasaan-kebiasaan aku seprti apa, kebiasan suami seperti apa. Jadi sama-sama mempelajari," tutur Chacha Frederica. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.