Sukses

Fans ini Berikan Buah Tangan Khas Indonesia untuk Pemeran Elif

Niken membawa buah tangan berupa batik untuk ia berikan kepada Isabella, wanita yang memerankan Elif.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar serial drama Elif mulai memadati bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Minggu (23/8/2015), untuk menyambut para pemain serial drama asal Turki itu. Sebut saja seperti, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif). Mereka telah tiba di Tanah Air.

Niken, wanita 19 tahun yang tinggal di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, rela menunggu lama untuk menyambut kedatangan para pemain Elif ke Indonesia.

Niken, fans Elif yang akan memberikan batik untuk bintang pujaannya. [foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tidak dengan tangan kosong, Niken membawa buah tangan untuk ia berikan kepada Isabella, wanita yang memerankan Elif.

"Saya membawakan batik buat Isabell, pemeran Elif. Khusus buat dia," kata Niken saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (23/8/2015).

İsabella Damla Güvenılır alias Elif tiba di Jakarta. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lanjut Niken, ia punya alasan sendiri mengapa dirinya memberikan batik buat Isabella. Sebab, batik merupakan ciri khas Indonesia yang sudah diakui oleh mancanegara. Lantaran itulah saat datang ke Indonesia, batik menjadi barang yang ingin ia berikan kepada Elif.

"Batik kan ciri khas Indonesia, dia (Elif) kan datang ke Indonesia. Jadi pas kalau diberi batik," katanya.

Niken mengaku menyukai serial Elif, lantaran drama tersebut berbeda dengan drama-drama lainnya. Apalagi, alur cerita dalam serial Elif tidak mudah ditebak. "Aku nonton dari awal. Nggak membosankan. Apalagi jalan ceritanya nggak mudah ditebak, ya," tutupnya. (Spt/Rul)

Empat bintang Elif tiba di Jakarta [Foto: dok. SCTV]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.