Sukses

Jennifer Lawrence Rayakan Ultah Bersama Kris Jenner di Ranjang

Jennifer lawrence punya sebuah kenangan manis bareng Kris Jenner di ranjang.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka Jennifer Lawrence adalah teman dekat Kris Jenner? Hal itu dibuktikan dengan foto mesra keduanya di atas ranjang.

Tunggu dulu, jangan berpikir macam-macam. Mereka berdua tak serius, ini hanya semacam lelucon antar teman saja. Mereka mengenakan baju hitam dan tampak kaget ketika kamera mengabadikan gambar keduanya.

www.tvguide.com

Kaki Jennifer Lawrence berada di antara kaki Ibu Kim Kardashian itu. Dua wanita ini sedang merayakan ulang tahun Jennifer pada 15 Agustus lalu, mereka nampak membuat sedikit pesta meski ulang tahun bintang `Hunger Games` tersebut sudah lewat.

sumber: istimewa

Kris mengunggah fotonya ke Instagram. "Selamat ulang tahun, Ya Tuhan, I Love you #Jenniferlawrence terima kasih membuat hari ini jadi malam yang tak terlupakan. Meskipun kita tertangkap. Aku mencintaimu!! #Bible #momager #doll. Foto diambil @coreygamble," tulis Kris untuk keterangan foto dikutip Vanity Fair, Minggu (24/8/2015).

jennifer lawrence

Ya, seperti yang tertera dalam keterangan foto, kekasih Kris Jenner si Corey Gamble yang menjadi juru kamera. Selam ini memang tak terlihat, namun menurut Kim Kardashian, Jennifer Lawrence adalah penggemar berat keluarga Kardashian.(Put/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini