Sukses

Isengnya George Clooney `Photobomb` Cindy Crawford

Saat Cindy Crawford dan suaminya, Rande Gerber berfoto selfie, George Clooney iseng.

Liputan6.com, Ibiza George Clooney rupanya suka iseng. Dan korban keisengannya adalah Cindy Crawford, mantan supermodel nan jelita itu.

Alkisah, seperti diceritakan Huffington Post, Senin (24/8/2015), ketika George Clooney liburan bareng istrinya, Amal Alamuddin di Ibiza, Spanyol, hadir pula pasangan seleb lain, Cindy Crawford dan suaminya, Rande Gerber.

Dua pasangan ini juga terlihat pesta bareng. Nah, di pesta tersebut muncul momen keisengan Clooney. 

George Clooney saat 'photobomb' Cindy Crawford dan Rande Gerber. (dok. HuffPost)

Saat Cindy dan Rande berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan pegunungan indah, mendadak muncul George Clooney. Orang kerap menyebut polah iseng ini `photobomb`.

Mirror.co.uk

Mereka berada di Ibiza, Spanyol untuk merayakan peluncuran minuman tequila Casamigos yang merupakan buah kerjasama George Clooney dan Rande Gerber.

George Clooney dan Cindy Crawford.

Rande Gerber, seorang pengusaha, menikahi Cindy Crawford pada 29 Mei 1998. Mereka sudah dikaruniai dua anak. Sedangkan George Clooney menikahi Amal Alamuddin pada 27 September tahun lalu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.