Sukses

‎Dompet Prisia Nasution Masih Kuat Terhadap Kenaikan Dolar AS

Prisia Nasution masih bisa liburan meski dolar Amerika sudah mencapai Rp 14ribu.

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak selebritis mulai mengeluh dengan kenaikan nilai tukar dolar Amerika Serikat terhadap Rupiah, tidak halnya dengan Prisia Nasution. Ia masih bisa plesiran meski dolar sudah menyentuh Rp 14ribu.

Sebab, kata Prisia, ia lebih suka liburan ke pelosok Indonesia sehingga bujet jalan-jalannya tak terpengaruh nilai tukar dolar. Ketimbang ke luar negeri, sejak beberapa tahun lalu Prisia memang lebih suka menikmati alam Indonesia.

"‎Travelnya lokal, jadi nggak pengaruh sama dolar. Di Indonesia masih banyak yang cantik, kan bayarnya pakai rupiah," kata Prisia di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Prisia menyebut, lebih tertantang jalan-jalan ke pelosok Indonesia ketimbang luar negeri.‎ Kalaupun ingin keluar negeri, Prisia justru kepengin terbang ke Bhutan, yang terletak di kaki pegunungan Himalaya di Asia Selatan.

"Aku sukanya pergi ke pelosok-pelosok, karena alamnya masih cantik. Kalau ada waktu luang, bisa sebulan sekali," pungkas Prisia Nasution.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.