Sukses

Mengapa Jennifer Lawrence dan Chris Martin Akhiri Kisah Cinta?

Kesibukan menjadi salah satu alasan Chris Martin dan Jennifer Lawrence putus.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Jennifer Lawrence dan Chris Martin sudah berakhir. Mereka memutuskan untuk tidak lagi meneruskan hubungan asmara yang sebelumnya terjalin romantis dan baik-baik saja. Jennifer dan Chris tak pernah mengungkapnya terang-terangan ke publik.

Namun seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Kamis (27/8/2015) Chris menunjukkan lewat perilakunya menggandeng wanita lain, seorang bintang film `Peaky Blinders` Annabelle Wallis.

Chris Martin dan Annabelle Wallis tampak mesra menghabiskan waktu bersama. (foto: mirror.co.uk)

Sebenarnya apa alasan mereka putus?

Foto Jennifer Lawrence dan Chris Martin (sumber: Mirror)

Menurut Mirror, hubungan kedua publik figur ini memang sangat sibuk. Mereka jarang bertemu, inilah yang kemudian dianggap memicu retak hubungan asmara Chris dan Jennifer.

Namun lain lagi kata Majalah People, Jennifer rupanya lelah menunggu kepastian dan komitmen Chris Martin yang tak kunjung didapatkannya. Mungkin bisa dibilang wajar, aktris Hunger Games tersebut mungkin mengaca dari kisahnya dengan mantan tunangan, Nicholas Hoult.

dailymail.co.uk

"Dia (Chris Martin) tergila-gila pada Jen namun ia tetap ingin menjalankan jadwal dan kegiatan lain sesuai keinginannya," kata seorang sumber dekat Jennifer.

Menanggapi perilaku pentolan Coldplay itu peraih Oscar `Best Supporting Actress` untuk Silver Linings Playbooks tersebut lantas beralih menyibukkan diri dengan kegiatan bersama teman-temannya. Sebenarnya, jiwa petualang Jen juga masih kuat.

Istimewa

"Beberapa kali Jen berlibur bersama teman-temannya saja," kata seorang sumber. Jen sempat merayakan ulang tahunnya belum lama ini bersama dengan Amy Schumer dan meneruskan liburannya ke Los Angeles minggu lalu. Ia malah mendapat kejutan dengan kedatangan bintang TV favoritnya, Kris Jenner. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini