Sukses

Sebelum Tinggalkan Jepang, Flow Menyapa Fans di Indonesia

Video sapaan dibuat oleh band Flow sebelum manggung di Indonesia dalam Anime Festival Asia 2015 (AFAID 2015).

Liputan6.com, Tokyo Salah satu musisi yang paling dinanti di atas panggung I Love Anisong dalam Anime Festival Asia (AFAID 2015) adalah band Flow yang mengusung aliran rock. Sebelum beranjak dari tanah kelahiran mereka di Negeri Sakura, sebuah video sapaan untuk fans di Indonesia pun dibuat.

Di situ, band yang terdiri dari Keigo Hayashi (vokal), Koshi Asakawa (vokal, gitar tambahan), Takeshi Asakawa (gitar), Hiroshi Iwasaki (drum), dan Yasutaro Goto (bass) tersebut, tampak antusias sambil mengumumkan rencana penampilannya di Jakarta pada 25 September 2015 mendatang.

FLOW, band pengisi soundtrack anime Naruto.

Pengisi soundtrack anime Naruto lewat lagu-lagu seperti Go!!! dan Re:member ini juga mengaku telah manggung di berbagai acara AFAID sebelumnya. Namun untuk debut perdananya di Indonesia nanti, seluruh personel berjanji akan menyuguhkan performance yang panas, menyenangkan, dan membangkitkan semangat.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (27/8/2015), penyelenggara Anime Festival Asia 2015 juga menayangkan video sapaan dari DJ Kazu, motsu x DJ Kaya, serta GARNiDELiA.

Anime Festival Asia 2015

Diperkirakan, tamu lain yang akan hadir antara lain adalah beberapa pengisi suara wanita yaitu Yumiri Hanamori dan Yurika Endo yang terlibat dalam anime Ace of Diamond, Mai Fuchigami (Girls und Panzer, Assassination Classroom), pengisi suara pria Sho Hayami (Fate/Zero, Trigun, Aldnoah.Zero), hingga illustrator NOB-C (Aquarion Logos).

Para pengisi panggung musik lainnya yang akan tampil antara lain adalah DJ Kazu, lisa, nano, Nagi Yanagi, fripSide, Michi, Majiko, dan mikitoP.

Indonesia kembali mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu tuan rumah Anime Festival Asia 2015.

Anime Festival Asia 2015 (AFAID 2015) di Indonesia ini, rencananya bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 25-27 September 2015. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.