Sukses

Gemma Artenton Benci Ditanya Soal Berat Badan

Apalagi jika kamu membahas pakaian atau make up yang Gemma Artenton kenakan.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda berniat bertanya soal make-up kepada Gemma Artenton, segera urungkan niat itu karena pemeran vampire di film Byzantium tersebut sangat tidak menyukainya.

Seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (27/8/2015), Gemma mengaku lebih percaya diri sejak mengabaikan komentar-komentar tentang kecantikan dan berat badannya saat ia sedang melewati karpet merah.

Gemma Artenton (Source: telegraph.co.uk)

Karena itu, ia tak akan segan-segan mencampakkan awak media yang memberondongnya dengan pertanyaan-pertanyaan soal kecantikan.

"Seseorang bertanya berapa berat badanku dan aku langsung meninggalkannya. Kemudian ada satu pewawancara yang bertanya bagaimana rasanya bermain film tanpa menggunakan make-up, aku langsung seperti, 'Ya Tuhan, pernahkah kamu menanyakan itu kepada Tom Hardy?' Tidak! Karena itu pertanyaan bodoh, bukan begitu?" kenang Gemma.

Gemma Arterton

Gemma Artenton terjun ke dunia film di tahun 2007. Sepanjang karirnya, Gemma telah bermain di 18 film layar lebar, termasuk Hansel and Gretel: Witch Hunters yang saat ini tengah disiapkan sekuelnya. (Feb/Ade)

Video Terkini