Sukses

Seksinya Penampilan Kriti Sanon dengan Tato

Bertato, bintang Bollywood, Kriti Sanon baru saja tampil di atas catwalk.

Liputan6.com, New Delhi Bintang Bollywood, Kriti Sanon baru saja tampil di atas catwalk dalam ajang peragaan busana Amazon India Couture Week 2015 baru-baru ini. Model sekaligus aktris tersebut membawakan busana pengantin bertemakan "pengantin pemberontak bertato" karya perancang busana senior India, Monisha Jaising.

Kriti Sanon bersama Monisha Jaising (Boldsky.com)

Untuk melakoninya tentu saja ia harus tampil bertato ala gadis bengal rock n' roll. Ia pun membiarkan kedua bagian tangannya dihiasi gambar tato temporer bermotif bunga warna-warni.

Kriti Sanon dengan tato temporer (ibtimes.co.in)

Tato yang yang melekat pada tubuh Kriti Sanon nampak sangat indah dan pas dengan warna kulitnya yang sawo matang tersebut. Bintang film Heropanti ini pun semakin terlihat seksi dengan tato barunya itu.

Kriti Sanon (Indiatvnews.com)

Seperti dilansir India Times belum lama, meski tampak seksi dengan tato, Kriti Sanon akan berpikir dua kali untuk membuat tato permanen. Alasan utamanya, selain harus memainkan peran berbeda-beda dalam film, ia juga merasa seram melihatnya.

Baca juga: Kriti Sanon Bantah Akan Jadi Pasangan Salman Khan

"Saya tidak bisa melakukannya. Saya harus main film dan karenanya saya tidak bisa memiliki tato. Dan sejujurnya, saya takut melihatnya, mungkin itu alasan saya belum membuat tato," ujar Kriti Sanon, yang akan bermain dengan Shahrukh Khan dalam film Dilwale. (Gul/fei)

 

Video Terkini