Sukses

Brad Pitt Kirim Hadiah Mewah buat Pernikahan Jennifer Aniston?

Brad Pitt kabarnya mengirimkan barang mewah untuk kado pernikahan mantan istrinya, Jennifer Aniston dengan Justin Theroux.

Liputan6.com, Los Angeles Hidup Jennifer Aniston semakin bahagia setelah resmi menikah dengan Justin Theroux. Setelah sebulan pernikahannya digelar, mantan suami Jennifer Aniston, Brad Pitt kabarnya baru memberikan kado berupa barang mewah. Benarkah hal tersebut?

Laman The National Enquirer mewartakan Brad Pitt mengirimkan vas mewah yang berisi bunga matahari. Tak hanya itu pemain World War Z juga menyertakan ucapan selamat berbahagia di kartu kecil yang di taruh di vas bunga tersebut.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Kabarnya vas bunga yang diberikan Brad Pitt untuk Jennifer Aniston itu terbuat dari kristal yang dipesan spesial dari salah satu toko ternama di Paris. Vas bunga pemberian mantan suaminya tersebut pun kemudian dipajang Jennifer Aniston di rumahnya di Bel Air, Los Angeles.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (AFP PHOTO/ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ)

Tetapi situs Gossip Cop, Sabtu (12/9/2015), mewartakan kabar tersebut tak benar. Seorang sumber terdekat Brad Pitt menegaskan suami Angelina Jolie itu tidak pernah mengirimkan kado pernikahan apa pun untuk Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

Jennifer Aniston. (foto: thehollywoodreporter)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston pernah menjadi pasangan suami-istri yang resmi menikah pada 2000. Rumah tangga keduanya kandas setelah Brad Pitt ketahuan selingkuh dengan Angelina Jolie. Jennifer Aniston dan Brad Pitt pun sepakat bercerai pada 2005.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini