Sukses

Aamir Khan Tidak Malu Disebut Lelaki Cengeng

Beberapa waktu lalu, aktor Aaamir Khan terlihat menangis selepas menonton film Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan.

Liputan6.com, India Beberapa minggu belakangan ini, Aamir Khan tengah menjadi topik hangat di antara pengguna Twitter. Bukan tentang acara televisinya Satyamev Jayate atau karena ia bermain film, tapi karena air matanya.

Dilansir dari indianexpress baru-baru ini, Aamir terlihat menangis kala menonton film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi sahabatnya, Salman Khan dan film Katti Batti yang dibintangi keponakannya, Imran Khan serta Kangana Ranaut. Aamir sempat menjadi trending topik di Twitter dalam beberapa jam karena ini.

aktor Aaamir Khan terlihat menangis selepas menonton film Salman Khan

Pada media, Aamir mengakui bahwa dirinya adalah orang yang emosional dan tidak malu untuk menunjukkannya.
"Kenapa aku harus menyembunyikan bagaimana pribadiku sebenarnya.. Aku orang yang sangat emosional dan tidak sungkan untuk menunjukkan itu," ujarnya.

"Aku membaca semua lelucon tentangku di Twitter dan tertawa melihatnya. Aku tidak ingat seperti apa leluconnya, tapi ada satu yang paling berkesan. Aku cukup menikmati semua perhatian yang diberikan penonton," lanjutnya.

aktor Aaamir Khan terlihat menangis selepas menonton film Salman Khan

Aamir juga menjadi bahan candaan ketika terlihat menggunakan handuk berwarna cokelat untuk mengusap airmatanya.
"Ketika menonton film itu, aku tidak membawa handuk atau apapun. Tapi di pertengahan film mulai terasa emosional, maka aku meminta anakku untuk membawakan sesuatu dan ya, dia memberiku handuk itu," tutur Aamir Khan.

Aamir Khan dan Salman Khan

Menurut pria berusia 50 tahun itu film Bajrangi Bhaijaan yang bercerita tentang keyakinan seseorang untuk memiliki cinta itu sangat menyentuh. Bahkan ia merasa jalan cerita film ini mirip dengan kisah hidupnya. "Film ini mengingatkan saya pada saat-saat di mana saya melalui cinta yang romantis, intens dan obsesif," tambah Aamir Khan. (Ekan/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini