Sukses

Siwon Super Junior Merindukan Proses Syuting

Siwon `Super Junior` mengaku senang bisa bermain dalam drama bernuansa manis dan segar.

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai seleb pria asal Negeri Ginseng melakukan kewajibannya membelas negara dalam wamil. Siwon merupakan personel Super Junior lainnya--setelah Sungmin dan Shindong--yang akan mengikuti wajib militer.

Tak hanya Siwon, Eunhyuk dan Donghae juga akan mendaftarkan diri wamil tahun ini. Ketiganya dikabarkan masuk pelatihan secara berurutan. Menjelang wamil, Siwon pun mulai sibuk menyelesaikan `utangnya`, termasuk bermain dalam drama terbaru yang akan menjadi hadiah manis perpisahan untuk penggemar. Selama mengikuti wamil, Siwon memang dilarang keras tampil di publik atau televisi selama kurang lebih dua tahun.

Siwon `Super Junior`

Siwon ditawari tampil dalam judul terbaru yaitu She Was Beautiful. Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius.

Siwon mengaku senang bisa bermain dalam drama komedi romantis yang memberikan nuansa segar dan menyenangkan itu. Siwon juga mengatakan akan merindukan momen syuting, diwartakan The Korea Star Daily, Rabu (15/9/2015).

Siwon `Super Junior`

"Pengambilan gambar pasti akan sangat menyenangkan. Drama ini mengambil tema komedi romantis dengan adegan manis. Saya pasti akan merindukan momen seperti ini," ujar Siwon.

Siwon telah menyelesaikan proses pengambilan gambar episode awal She Was Beautiful. Siwon berharap penggemar akan menyukai drama yang mulai tayang 16 Februari 2015. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.