Sukses

Alia Bhatt Kenakan Gaun Hasil Tangan Para Fans

Alia Bhatt miliki cara unik untuk menunjukkan rasa cinta kepada para penggemarnya

Liputan6.com, India Menjadi seorang publik figur dan dicintai banyak orang terkadang memberikan kesan tersendiri bagi para selebritis. Kehadiran dan dukungan para penggemar menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan karier para idola.

Tak jarang para selebritis akan melakukan sesuatu untuk membalas cinta dan perhatian yang mereka terima dari fans.

Baca juga: Alia Bhatt Gengsi Dekati Cowok Duluan

Tapi lain halnya dengan aktris muda Alia Bhatt yang memiliki cara unik untuk menunjukkan rasa cintanya pada para penggemar. Dilansir dari Indianexpress, Selasa (16/9/2015), bintang film Shaandaar itu mengenakan sebuah gaun yang terinspirasi dari para penggemarnya.


Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan bentuk gaun yang dikenakan Alia tapi memiliki motif yang tak biasa. Gaun tersebut ternyata dipenuhi dengan cetakan desain dan hasil karya yang dikirim para penggemarnya.

Baca Juga: Alia Bhatt Bicara Pernikahan

Melalui akun media sosialnya, bintang film Student of the Year ini mengunggah foto dirinya tengah mengenakan gaun unik itu untuk pergi ke peluncuran lagu kedua Shaandaar bertajuk Shaam Shaandaar di Mumbai, 16 September 2015 kemarin.

Alia Bhatt Kenakan Gaun Hasil Tangan Para Fans

"Siap untuk peluncuran! Coba tebak apa yang aku kenakan? Ini semua adalah cinta dari kalian!!! #ShaandaarDoodleDress" tulis Alia di Twitter, @aliaa08.

Film Shaandaar yang ia bintangi bersama Shahid Kapoor ini dijadwalkan untuk rilis pada 22 Oktober mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini