Sukses

Athiya Shetty Takut Beradu Akting dengan Ayah, Sunil Shetty

Athiya Shetty mengaku tidak siap jika harus beradu akting dengan sang ayah, Sunil Shetty

Liputan6.com, New Delhi Sempat menyembunyikan keinginannya, aktris muda Athiya Shetty membuktikan kemampuan beraktingnya yang tidak kalah dengan sang ayah, Sunil Shetty. Wanita berusia 23 tahun itu terjun ke dunia hiburan dalam film Hero yang dibintanginya bersama Sooraj Pancoli.

Dilansir dari indianexpress baru-baru ini, meski telah mendapat dukungan penuh dari ayahnya, namun Athiya mengaku tidak siap jika nantinya mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Sunil Shetty.

"Berakting bersama ayah akan terasa aneh. Aku akan merasa takut sepanjang waktu," ujar Athiya kepada IANS.

Sunil Shetty dan putrinya, Athiya Shetty

Daripada itu, Athiya lebih memilih menari untuk lagu populer sang ayah yang bertajuk Shehar Ki Ladki.
"Jika aku disuruh memilih lagu untuk di remake ulang, aku akan memilih lagu Shehar Ki Ladki," tambahnya.

Athiya Shetty

Namun ketika ditanya apakah dia juga akan terjun ke dunia tarik suara, Athiya menyebut dirinya sebagai `penyanyi kamar mandi`. Tetapi dia tidak akan menolak jika diminta bernyanyi untuk sebuah film.

Salah satu adegan Athiya Shetty di film Hero [Foto: Youtube]

Sebagai aktris pendatang baru, Athiya tidak terpikir untuk dibandingkan dengan selebriti muda lainnya seperti Alia Bhatt dan Parineeti Chopra karena mereka telah memiliki porsinya masing-masing.

"Alia, Parineeti dan Shraddha Kapoor... mereka semua sangat berbakat. Mereka telah membuktikan diri sebagai aktris, penyanyi, penari dan seniman. Sementara aku baru saja melangkah ke industri ini," ujarnya. (Eka/fei)

Â