Sukses

Ditemani Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Asyik Jualan di Mall

Ussy Sulistiawaty membuka stand menjual barang-barang keluarganya yang jarang terpakai.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty rupanya tak hanya eksis di dunia hiburan saja, tetapi juga sedang asyik berbisnis. Hari ini, Jumat (25/9/2015), Ussy Sulistiawaty terlihat sibuk berjualan barang-barang miliknya yang jarang terpakai di sebuah bazar di Senayan City, Jakarta.

Ditemani Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty tampak begitu ramah melayani pembelinya di stand bazarnya. Rupanya Ussy sengaja mengosongkan jadwal kesibukannya untuk bisa berjualan barang miliknya mulai dari sepatu, baju, hingga tas mewah bermerek.

Ussy Sulistiawaty. (foto: Liputan6.com/Johan Tallo)

"Hari ini aku memang kosongkan jadwal buat mengurus bazaar mulai dari memasukkan barang sampai sekarang ikut melayani pembeli, nih ditemani Andhika juga sekalian nanti meeting. Ini barangnya baru sekali dua kali aku pakai, bahkan ada yang nggak pernah aku pakai. Daripada numpuk di lemari lebih baik dijual murah saja," kata Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty saat melayani pembelinya. (foto: Liputan6.com/Johan Tallo)

Sejak beberapa kali mengikuti bazar, Ussy Sulistiawaty mengaku selalu terjun langsung. Bagi wanita berusia 35 tahun ini, mengikuti bazar bukan sekadar berjualan saja tetapi juga interaksi dengan pembeli agar lebih dekat.

"Aku selalu ikut jaga stand seperti ini, jadi nggak cuma ngasih barannya ke karyawan aku saja. Kalau ikut bazar kayak ini buat aku bukan cari untung, tetapi aku lebih ke interaksinya, suka nanya sama pembeli taunya darimana, bagaimana barangnya," ujar Ussy.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty luncurkan buku (liputan6.com/Panji Diksana)

Barang-barang yang dijajakan Ussy bukan hanya miliknya saja, tetapi juga beberapa kepunyaan buah hatinya dan Andhika Pratama. Harganya berkisar mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 110 juta. Selain itu Ussy Sulistiawaty juga menjual kosmetik yang menjadi bisnisnya belakangan ini. (Fir/fei)