Sukses

Stefan William Dituntut Kelahi Tanpa Stuntman di Film Tiger Boy

Selama proses syuting film Tiger Boy, Stefan William mengaku mengalami banyak cidera.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William mendapatkan peran utama di film terbarunya, Tiger Boy. Peran yang dimainkan Stefan berkisah tentang seorang pemuda yang tinggal di hutan sejak kecil. Pemuda ini tidak bisa berkomunikasi dan kurang bersosialisasi dengan lingkungan modern.

"Saya berperan sebagai Tiger Boy. Dari kecil tinggalnya di hutan, nggak bisa ngomong. Ada adegan fighting, dan tembak-tembakan di film ini," kata Stefan, saat ditemui di areal Jakarta Comic Con 2015, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (25/9/2015).

Stefan William bersama bandnya pernah merencanakan untuk merilis mini album pada 2013, namun sampai sekarang belum tercapai (Liputan6.com/Panji Diksana).

Demi totalitas sebagai aktor, Stefan dituntut memperagakan adegan beladiri. Terlebih, perannya di film ini sebagai seorang pemuda yang memiliki tenaga ekstra kuat. Tak heran, selama proses syuting dia mengalami cidera.

"Pasti banyak cidera, mungkin terlalu terbawa emosi. Tapi kami selalu latihan, dan nggak ada stuntman," jelasnya.

Meski usianya masih terbilang muda, Stefan William mengaku sudah memiliki syarat khusus untuk calon istrinya kelak (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Kondisi ini membuat Stefan yang biasa memainkan skenario drama merasa tertantang. Dia pun mengaku dirinya sempat grogi saat melakukan adegan berkelahi.

"Memang ingin tanpa stuntman. Merasa deg-degan juga kalau salah. Tapi lama kelamaan lancar juga," ujar Stefan William. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.