Sukses

Ayah Meninggal, Cita Citata Tetap Dipaksa Manggung di Pontianak

Cita Citata harus tampil menyanyi di Sambas, Pontianak pada Selasa (29/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Kasihan betul Cita Citata. Di tengah berduka sang ayah, Herdi Suwito meninggal dunia pada Senin (28/9/2015), pelantun Sakitnya Tuh Disini itu juga dipaksa harus tetap tampil menyanyi di Sambas, Pontianak.

Seharusnya, Cita Citata harus bertolak ke Pontianak pada Senin (28/9/2015) pagi ini. Namun pesawat yang akan ditumpangi Cita mengalami penundaan dan baru akan berangkat sore hari sekitar pukul 18.00 WIB.

Cita Citata mengunggah foto saat menemani ayahnya yang sedang sakit. (foto: instagram.com/cita_citata)

"Masalahnya, ayahnya dikubur jam tiga sore. Kalau pesawat berangkat jam 6 sore, kayaknya nggak keburu. Berangkat besok (Selasa) pagi juga kayaknya nggak mungkin, karena dari Pontianak ke Sambas itu masih memakan waktu tiga jam. Tapi dari kami dari manajemen akan mengusahakan Cita tetap berangkat," kata manajer Cita Citata, Bombom, saat dihubungi via telpon.

Posisi Cita memang serba salah. Ia tak mungkin bertolak ke Pontianak dan mengabaikan pemakaman sang ayah. Sebagai penyanyi dan sudah menandatangani kontrak, ia juga tak bisa seenaknya membatalkan perjanjian tersebut.

Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Keluarga sudah mewanti-wanti, kalau Cita nggak datang, ayahnya nggak akan dikubur. Gimana coba, dengar kabar kayak begitu, Cita langsung histeris," lanjut Bombom.

Bombom dan tim manajemen saat ini tak bisa memastikan apakah Cita Citata akan berangkat ke Pontianak atau tidak. "Kami dari manajemen berusaha sebaik mungkin. Kami usahakan semaksimal mungkin untuk tetap berangkat. Tapi kami nggak tahu bisa atau tidak," kata Bombom. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini