Sukses

Sudah Beli Tiket, Penonton Bangtan Boys Kecewa Tak Bisa Masuk

Beberapa penggemar Bangtan Boys kecewa karena tak bisa masuk ke lokasi konser meski telah membeli tiket. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Atlanta Bangtan Boys sukses menggelar konser di Atlanta, Amerika Serikat, 26 September 2015. Sayangnya, ada sebuah cerita tak menyenangkan di balik konser Bangtan Boys itu.

Beberapa penonton yang membeli tiket konser tak bisa masuk ke lokasi. Alasannya, penjaga menyebutkan jika tempat yang menjadi saksi Bangtan Boys beraksi telah penuh.

Bangtan Boys saat bertemu dengan penggemar dalam penampilannya yang memukau yang berlangsung belum lama ini.

Akibatnya, calon penonton yang tak bisa masuk pun terlantar. Mereka bahkan hingga terguyur hujan deras hingga membuat mereka kesal dengan perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak promotor, diwartakan Naver, Senin (28/9/2015).

Promotor Bangtan Boys di Atlanta, TGM Events menjanjikan akan memulangkan uang penonton yang tak bisa masuk secara penuh. Selain itu, mereka juga bisa bertemu dengan personel Bangtan Boys secara langsung untuk bersalaman.

"Kami meminta maaf, arena konser ternyata sangat penuh. Kami akan mengembalikan uang Anda. Selain itu, kami juga akan memberikan foto bersama Bangtan Boys setelah acara selesai. Tolong, cantumkan nama dan alamat email untuk semua prosesnya," tulis wakil dari promotor.

Bangtan Boys

Penonton Bangtan Boys yang kecewa sempat memperkarakan pihak promotor dengan membuat petisi. Bahkan, penngumpulan tanda tangan telah mencapai tiga ribu orang. Tapi urung dilanjutkan karena promotor rupanya telah bertanggung jawab.

Pihak promotor juga mengungkapkan permintaan maaf kepada berbagai pihak, Bangtan Boys dan penggemar. Mereka berjanji akan lebih teliti saat mengundang artis lainnya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.