Sukses

Anisa Rahma Akui Kesulitan soal Asmara

Anisa Rahma mengakui kalau banyak pria yang sedang mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma boleh saja sukses dalam karir, baik itu dalam dunia tarik suara atau pun dunia seni peran yang saat ini sedang digelutinya. Namun kesuksesan itu tak berimbas dengan urusan asmara.

Mantan personel Cherrybelle itu mengaku kesulitan perihal cinta. "Untuk asmara sih, jujur ya lagi cari-cari, susah banget hahaha. Merasa cocok dan pas chemstry-nya belum ada," ujar Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selalatan, Senin (28/9/2015).

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Anisa mengakui, tak sedikit kaum Adam yang mencoba merebut hatinya. Namun dari sekian banyak pria yang mendekati cewek 24 tahun itu, hingga kini belum ada yang pas di hati. Menurut Anisa, ia tak mau salah dalam memilih kekasih.

"Aku harus lihat kedepannya mau dibawa kemana hubungannya. Cocok banyak, tapi yang pas belum ada," ujar bintang film Magic Hour ini.

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Selain itu, restu sang ibu menjadi modal utama untuk Anisa berpacaran. Selama ini ia selalu bercerita kepada ibunya apabila sedang dekat dengan pria.  "Jadi kalau yang mau gimana-gimana aku tanya mamah dulu, dia lebih tahu yang baiknya," kata Anisa Rahma. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini