Sukses

Dua Aktor Utama Civil War Tak Ingin Ada Captain America Baru

Bicara soal Captain America: Civil War, Anthony Mackie dan Sebastian Stan mengaku sosok Captain America tak butuh pergantian karakter.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga bintang utama Captain America: Civil War, yaitu Chris Evans, Anthony Mackie, dan Sebastian Stan menghadiri Salt Lake Comic Con pada akhir pekan lalu. Di situ, mereka berdiskusi dalam sebuah panel yang salah satunya membahas pengganti karakter Steve Rogers sebagai Captain America baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/9/2015), dalam panel itu Evans menyampaikan opininya mengenai Captain America. "Ia adalah pria yang baik dan pedoman moralnya kemungkinan adalah yang paling bersih. Ini adalah hal yang tersulit."

Batman V Superman sempat direncanakan untuk tayang berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya.

"Ini adalah apa yang membuatnya menjadi sangat menarik ketika kami sedang syuting, dan mudah-mudahan itu menjadi sesuatu yang membuat filmnya hebat hingga tak ada yang benar, tak ada yang salah," ucap Evans soal karakternya beserta konsep film Civil War.

"Tidak ada orang jahat yang jelas di sini. Kami berdua memiliki sudut pandang, yang mirip dengan kebanyakan perbedaan pendapat dalam kehidupan dan politik," tambahnya.

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Melengkapi pernyataan Evans, Anthony Mackie dan Sebastian Stan ditanya mengenai kemungkinan keduanya mengambil peran sebagai Captain America di masa mendatang. Keduanya memberi jawaban yang cukup solid, dengan mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan Captain America baru.

"Saya tak berpikir kita membutuhkan sosok Cap (sebutan akrab Captain America) baru. Saya tak berpikir Cap harus diubah. Saya pikir Stan bisa menjadi Cap yang hebat, tapi kemudian kami tersisa tanpa Bucky. Saya pikir saya akan menjadi Cap yang hebat, tapi kemudian kami tersisa tanpa Falcon," ucap Mackie.

Anggota kubu Captain America yang bertikai melawan kubu Iron Man di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produsernya. Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan Martin Freeman turut bergabung di dalamnya. Film superhero Marvel ini bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Mer)

Video Terkini