Sukses

Sibuk Manggung, Charly Van Houten Belum Tanggapi Laporan Rere

Charly Van Houten hingga kini belum juga buka suara mengenai laporan yang dilakukan mantan salah satu artisnya, Rere Regina.

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten hingga kini belum juga buka suara mengenai laporan yang dilakukan mantan salah satu artisnya, Rere Regina terhadap sang istri ke Polda Metro Jaya, 25 September 2015 lalu. Sebelumnya, Charly mengaku akan pasang badan untuk Regina Irawan.

Hal itu dikarenakan Charly Van Houten belum memiliki waktu senggang untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Ini lagi cari waktu yang pas buat ngomong. Jadwalnya masih padat," kata manajer Charly, Pendi saat dihubungi via telpon, Selasa (29/9/2015).

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

Pendi melanjutkan, saat ini jadwal manggung Charly banyak di luar kota. Dan laporan yang dilakukan Rere Regina sama sekali tak mengganggu aktivitas Charly.

"Jadwal nyanyi kan sudah diblok sejak lama. Besok saja dia harus ke Semarang. Intinya soal kerjaan tetap lanjut ya," lanjutnya.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Seperti diketahui, Rere Regina bersama pengacaranya Toto Ruhanto, melaporkan Regina Irawan, istri Charly van Houten ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) atas tindakan pencemaran nama baik. Penghinaannya tersebut berdasarkan bukti sosial media Twiter dan pesan singkat (SMS).

Atas perbuatannya itu, Regina Irawan dituntun dengam UUD ITE pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 1 uu ITE no 11 tahun 2008, dengan ancamannya paling lama enam tahun penjara dan denda paling besar Rp 1 miliar.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini