Sukses

Serius Pacaran, Michelle Joan Siap Dinikahi Chris Laurent?

Michelle Joan mengaku belum siap untuk menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sebulan Michelle Joan merajut asmara dengan Chris Laurent. Meski baru seumur jagung, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku serius berpacaran dengan Chris.

Hal itu diutarakan Michelle Joan saat ditemui Liputan6.com di sela syuting Ganteng-Ganteng Serigala Return di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (30/9/2015).

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

"Maunya serius atuh, pokoknya dijalani saja. Kalau ditanya mau serius (pacaran), iya pengin serius," ujar Michelle Joan.

Lucunya, saat ditanya kapan akan mewujudkan keseriusan hubungannya dengan Chris, Michelle merasa belum siap. Cewek 22 tahun ini ingin menyelesaikan kuliah serta memuluskan karier aktingnya dulu di dunia entertainment.

Chris Laurent

"Nanti dulu. Aku nggak mau nikah muda, selesaikan kuliah dan karier dulu. Kuliah saja belum lulus, nanti dimarahi sama papa, harus lulus cepat soalnya," kilah Michelle Joan, yang merupakan mantan kekasih Ciccio Manassero ini.

Sedikitnya, Michelle mematok target tiga tahun lagi untuk membina rumah tangga. "Asal sudah mapan, sudah sesuai jalanny baru aku memikirkan ke depannya. Paling nggak sekitar umur 25 lah, tiga tahun lagi," jelasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.