Sukses

Pacar Baru Bikin Michelle Joan Makin Semangat

Michelle Joan dan Chris Laurent baru berpacaran sekitar tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Michelle Joan sedang sumringah. Maklum, ia baru saja menjalin cinta dengan Chris Laurent. Sebagai pasangan kekasih baru, Michelle dan Chris pun kerap menghabiskan waktu bersama di sela kesibukannya syuting.

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

"Bertemu kok pasti, kebetulan dia waktunya lebih renggang jadi nggak susah. Paling kalau waktunya kosong kami jalan, nonton, kemarin dia sempat antar aku kuliah," ujar Michelle Joan kepada Liputan6.com di sela syuting Ganteng Ganteng Serigala Return di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (30/9/2015).

Memiliki pasangan baru rupanya membuat perubahan positif bagi Michelle. Mantan kekasih Ciccio Manassero ini mengaku lebih semangat dengan dukungan dari Chris dan orang di sekitarnya. Ditambah lagi, masa awal pacaran terasa sangat manis bagi Michelle.

Chris Laurent

"Sebenarnya nggak karena ada pacar saja jadi semangat. Selama punya orang yang support seperti orangtua dan teman, pasti jadi semangat. Cuma memang dia mendukung, bikin semangat juga," ungkap pemain film 7 Misi Rahasia Sophie ini.

"Baru mau satu bulan, sekitar tiga minggu lah (berpacaran). Lagi manis-manisnya ya, hehehe," kata Michelle Joan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.