Sukses

Osamu Mukai dan Ryoko Kuninaka Rayakan Kelahiran Anak Pertama

Pasangan bintang film Jepang Osamu Mukai dan Ryoko Kuninaka baru saja merayakan lahirnya anak pertama.

Liputan6.com, Tokyo Kabar bahagia baru saja menghampiri pasangan aktor Osamu Mukai (33) dan aktris Ryoko Kuninaka (36). Mereka baru saja menyambut anak pertama yang telah lahir ke dunia.

Dilansir dari Tokyo Hive, Rabu (30/9/2015), anak kedua bintang film itu berjenis kelamin laki-laki. Pengumumannya sendiri disiarkan oleh agensi masing-masing pada 30 September 2015.

Pasangan bintang Jepang Mukai Osamu (33) dan aktris Ryoko Kuninaka (35) dilaporkan tengah menunggu anak pertama mereka.

Di situ Kuninaka mengumumkan, "Beberapa hari yang lalu, saya melahirkan anak laki-laki dengan selamat di sebuah rumah sakit di Tokyo."

Diungkapkannya lagi, "Saya penuh kebahagiaan dengan kehidupan yang lucu dan baru ini, yang telah menggerakkan kami dengan sangat mendalam, dan telah menjadi anggota keluarga kami."

Ia pun menyebut fansnya, "Saya telah mendapatkan tanggung jawab yang besar untuk menjadi seorang ibu. Saya akan melakukan yang terbaik dengan perasaan baru, jadi mohon terus dukung saya."

Pasangan bintang film Jepang Osamu Mukai dan Ryoko Kuninaka. (lollipop.sg)

Sementara itu, Mukai menyatakan, "Beberapa hari yang lalu, bayi laki-laki yang sehat lahir di antara kami. Baik ibu dan bayinya sehat. Sekarang, saya dipenuhi dengan perasaan bersyukur terhadap istri saya, anak, dan orang-orang yang telah mendukung kami."

Mukai lalu turut melanjutkan, "Mulai sekarang, saya berniat untuk bergerak maju dengan perasaan baru dan tekad yang lebih dari sebelumnya."

Mukai Osamu merasa nyaman dengan tampilan tanpa rambut demi Eien no Zero.

Pasangan ini mengikat tali pernikahan pada Desember 2015 lalu. Pada April 2015, Osamu Mukai dan Ryoko Kuninaka mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama. Para penggemar pun mengucapkan selamat kepada pasangan serasi ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini