Sukses

Bobol Rumah Piyu Padi, Kawanan Maling Bawa Dua Gerobak

Piyu Padi berharap alat-alat musik dan piala Padi bisa dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta Maling yang berhasil membobol rumah Piyu Padi rupanya sudah merencanakan aksi jahat mereka dengan matang. Hal ini terlihat dari peralatan yang mereka bawa untuk merampok kediaman sang gitaris.

Diberitakan sebelumnya, rumah Piyu di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, dibobol maling pada Minggu (27/9/2015) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Piyu mengatakan, gerombolan penjahat yang terdiri dari tiga orang itu membawa gerobak untuk mengangkut barang hasil kejahatan.

Kejadian terror itu diaku Piyu juga menimpa mertuanya. Rumah mertua Piyu disatroni oleh orang yang tak dikenal (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat melancarkan aksinya pun, si maling sangat tenang dan tak terburu-buru, seolah mereka yakin takkan dipergoki si empunya rumah.

"Dari CCTV terlihat kalau mereka bawa dua gerobak. Mereka santai sekali, nggak terburu-buru," ungkap Piyu saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (2/10/2015).

Piyu Padi (Liputan6.com/ Danu Baharuddin).

Akibat musibah ini, Piyu merugi hingga Rp 200 juta. Ia kehilangan alat-alat musik yang terdiri dari tiga speaker, tiga ampli gitar dan sebuah laptop. Bahkan, piala-piala perhargaan yang pernah diterima Padi pun ikut dibawa kabur.

Piyu tak mau ambil pusing soal adanya kemungkinan orang dalam yang berada di balik insiden ini. "Saya nggak mikirin itu, yang saya pikirin alat-alat musik saya," kata Piyu. (Jul/fei)

Video Terkini