Sukses

Deepika Padukone Gagal Bintangi Film Shaandaar

Sebelum Alia Bhatt, pembuat film Shaandaar memilih Deepika Padukone sebagai bintang utamanya

Liputan6.com, Jakarta Belum juga tayang, film Shaandaar yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Shahid Kapoor telah mampu menarik perhatian penonton dengan sejumlah promosi yang dilakukan. Publik mulai menyukai chemistry yang tercipta di antara kedua bintang ini.

Namun siapa sangka jika karakter Aila yang diperankan Alia semula diberikan kepada Deepika Padukone. Dilansir dari Bollywoodlife, Jumat (2/10/2015), Vikas Bahl selaku produser awalnya tertarik untuk menjadikan Deepika sebagai pasangan Shahid di film ini dan membuat mereka menikah di akhir cerita.

Shaandaar

Sayangnya Deepika menolak tawaran tersebut dengan alasan yang tidak disebutkan. Vikas merasa Shahid dan Deepika adalah pasangan serasi lantaran keduanya kerap disatukan di sejumlah judul film.

"Vikas mencoba mendekati Dippy (panggilan untuk Deepika), tapi ia mengakui tidak bisa. Menurut Vikas, Shahid pun tertarik untuk bekerja dengan Dippy. Setelah menanti jawaban dalam waktu yang lama, Deepika tetap menolak tawaran itu," ujar seorang sumber.

Barulah setelah itu Alia Bhatt yang merupakan putri dari seorang produser dan sutradara ternama Bollywood, Mahesh Bhatt terpilih untuk mendapatkan peran tersebut. Alia memulai debut sebagai gadis sombong dalam film Student Of The Year. Alia mempunyai pesona dan kecantikan yang unik, yang membuatnya sangat digemari di Bollywood.

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone

Film Shaandaar sendiri dikabarkan akan tayang di bioskop pada 22 Oktober 2015 mendatang. Sementara itu ada isu jika Alia Bhatt dan Deepika akan dipertemukan dalam satu judul film bersama yang juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.