Sukses

Sejak Gugat Cerai Jerry Aurum, Denada Jadi Lebih Mandiri

Meski begitu, Emilia Contessa yakin perceraian akan membuat luka serius bagi Denada.

Liputan6.com, Jakarta Ada perubahan besar yang terjadi dengan Denada setelah menggugat cerai sang suami, Jerry Aurum. Penyanyi 36 tahun itu kini terlihat lebih mandiri. Hal itu diungkapkan ibundan Denada, Emilia Contessa.

Menurut Emilia, Denada mulai terbiasa mengurus keperluannya sendiri. Bahkan, ia sering mengambil pekerjaan ke luar negeri untuk menambah pemasukan pribadinya.

"Dia mandiri luar biasa. Dia sudah ke Jepang dan Amerika sendiri nggak merepotkan, terus menambah uang jajan sendiri. Dia menari di sana, tari Jaipong dan Bali, artinya dia nggak merepotkan saya, dia cari uang sendiri, itu Denada yang sekarang," kata Emilia Contessa saat berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Meski kuat secara fisik, Emilia tetap menekankan agar Denada memperhatikan kondisi psikisnya. Artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu yakin bahwa perceraian dapat memberikan dampak yang cukup besar, terutama pada Denada.

"Nggak ada perceraian yang nggak menimbulkan luka. Makanya saya dampingi anak saya, biar dampak buruknya tidak terlalu besar. Saya mau dia cepat bangkit lagi, dia punya anak yang harus dibesarkan, dia nggak boleh ngemong perasaannya. Dia harus bisa mengatasi itu semua," terang Emilia Contessa.

"Biasa kalau orang terpukul sekali langsung nanar. Saya hanya menguatkan dia, dia butuh pegangan biasa saja, tapi saya yakin pelan-pelan akan bisa dilepaskan," tutur Emilia. (Ras/fei)

Video Terkini