Sukses

Alasan Lee Min Ho Belum Mau Main Film Hollywood

Dapat tawaran, Lee Min Ho masih belum mau mengembangkan sayapnya di ranah hiburan internasional, Hollywood.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho sukses sebagai aktor di Korea Selatan. Tak hanya lewat drama saja, Lee Min Ho menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar, debut dalam film Gangnam Blues. Akibatnya, Lee Min Ho mendapatkan tawaran beraksi di karya lainnya, bahkan hingga karya Hollywood.

Lee Min Ho langsung diajak bermain dalam film berskala internasional bersama Brad Pitt dalam film Mandarin berjudul Raid. Sayangnya, Lee Min Ho dikabarkan menolak tawaran tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho Tolak Tawaran Bermain Bersama Brad Pitt

Lee Min Ho [TV Daily]

Lee Min Ho menyebutkan, dirinya masih belum siap untuk tampil di Hollywood. Dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly yang tayang di stasiun televisi Korea KBS baru-baru ini, Lee Min Ho menyebutkan, kemampuannya masih belum cukup untuk bersaing di Hollywood.

"Saya memang mendapatkan tawaran untuk bermain di film Hollywood. Tapi, saya langsung menolaknya karena merasa masih belum bisa," ujar Lee Min Ho sambil tersenyum.

Lee Min Ho ingin melakukan semua hal yang ia kuasai, tak mau terlalu memaksakan diri. "Saya akan melakukan itu jika saya memang telah siap. Saya dengan senang hati ingin beraksi di sana."

Lee Min Ho [TV Daily]

Untuk saat ini, Lee Min Ho memang lebih nyaman beraksi dalam film produksi Asia. Lee Min Ho ditawari bermain dalam film terbaru bertajuk Bounty Hunters, merupakan mega-proyek kerja sama antara sineas Korea Selatan dengan Hongkong dan Tiongkok, dengan 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar untuk biaya produksinya.

Lee Min Ho [TV Daily]

Dalam acara itu, Lee Min Ho juga menunjukkan beberapa foto dirinya saat masih kecil, sekitar usia lima tahun. Lee Min Ho dengan kaki jenjangnya terlihat paling tinggi diantara teman-teman sebayanya. "Saya memang terlihat lebih tinggi dibandingkan teman saya yang lain," tambah Lee Min Ho berkomentar mengenai tubuhnya yang menjulang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini