Sukses

Yuni Shara Berikan Rp100 Juta untuk Amal

Yuni Shara memperlihatkan dirinya sebagai salah satu selebriti yang masih peduli dengan aksi kemanusiaan dan sosial.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara memperlihatkan dirinya sebagai salah satu selebriti yang masih peduli dengan aksi kemanusiaan dan sosial. Janda dua anak ini pun rela menggelontorkan uang tak sedikit untuk membantu sesama.

Hal tersebut diperlihatkan Yuni Shara saat memberikan bantuan uang senilai Rp100 juta sebagai donasi kepada Yayasan Rumah Pandai yang dikelola desainer Kanaya Tabitha.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membeli kaleng oksigen, masker dan obat tetes mata dan langsung didistribusikan kepada para korban bencana kabut asap.

"Kita mendapat sumbangan Rp100 juta dari Yuni Shara," ucap Kanaya Tabitha selaku founder Yayasan Rumah Pandai di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Pelantun Bahasa Cinta pun meminta Kanaya Tabitha untuk tak mengekspos uang yang dikeluarkannya untuk amal itu. Ia tak mau dianggap beramal agar dilihat baik oleh masyarakat.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

"Saya bukannya mau ria atau segala macam, tapi saya di sini murni membantu karena saya ini kan seorang ibu," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Yuni Shara merasa kasihan dan bersimpati dengan masyarakat yang terkena bencana kabut asap. Terutama, anak-anak yang tak bisa pergi ke sekolah dan beraktivitas lantaran kabut asap yang menyelimuti pemukiman mereka.

"Dampak kebakaran hutan kali ini, saya concern ke anak-anak yang nggak bisa masuk sekolah. Karena kabut asap, pendidikan mereka terbengkalai, anak-anak itu cikal bakal penerus bangsa lho," kata Yuni Shara mengingatkan.(Gie/Mer)