Sukses

Usai Manggung di Indonesia, FLOW Siapkan Album ke-10

Band rock FLOW tengah mempersiapkan album ke-10 usai dari Indonesia.

Liputan6.com, Tokyo Band rock FLOW baru saja memuaskan dahaga penggemarnya di Indonesia usai manggung di ajang I Love Anisong dalam Anime Festival Asia Indonesia 2015 di Jakarta beberapa waktu lalu. Kini, mereka pun semakin produktif begitu tiba kembali di negeri asalnya, Jepang.

Band Flow saat tampil di Anime Festival Asia 2015. (Copyright ©Anime Festival Asia Indonesia 2015)

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (12/10/2015), FLOW mengumumkan bahwa mereka akan merilis album ke-10 bertajuk #10 pada 3 Februari 2016 mendatang.

Meskipun begitu, rincian mengenai album tersebut baru akan diumumkan di masa mendatang. Akan tetapi, pihak band telah mempersiapkan sebuah acara perilisan album pada akhir tahun nanti.

FLOW, band pengisi soundtrack anime Naruto.

Konser yang akan memiliki tema FLOW THE CARNIVAL 2015 Daikanshasai ~Nagaku Yaruyo!!! Shoji Saita Kyokusuu LIVE~ itu, hanya menampilkan Flow dari awal hingga akhir dan rencananya digelar pada 5 Desember 2015 di Zepp DiverCity TOKYO.

FLOW akan membawakan lagu-lagu pilihan dari album yang telah mereka rilis hingga saat ini, bersama lagu-lagu baru dari album mendatang. Siapapun yang memesan album ini terlebih dahulu di lokasi acara, akan menerima sebuah kalender 2016 bergambar FLOW.

Band Flow saat tampil di Anime Festival Asia 2015. (Copyright ©Anime Festival Asia Indonesia 2015)

Selain itu, FLOW juga akan menggelar tur nasional Jepang bertema FLOW LIVE TOUR 2016: #10 mulai Februari 2016. Konsernya dihelat pada 14 Februari dan Maret yang masing-masing tanggalnya hanya diperuntukkan bagi kaum pria dan kaum wanita.

Terdiri dari Keigo Hayashi (vokal), Koshi Asakawa (vokal, gitar tambahan), Takeshi Asakawa (gitar), Hiroshi Iwasaki (drum), dan Yasutaro Goto (bass), Flow telah mencetak sembilan buah album yang berisi lagu-lagu dengan tempo cepat namun masih bisa dinikmati.

FLOW, band pengisi soundtrack anime Naruto.

Setelah merilis single pertama bertajuk Blaster dan dilanjutkan dengan album Splash!!! pada 2003, Flow juga konsisten mengusung musik beraliran rock alternatif yang dipadu dengan unsur punk dan terkadang hip hop yang dimainkan oleh lidah Koshi dan Keigo. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.