Sukses

Cerita Alia Bhatt tentang Ayahnya yang Posesif

Alia Bhatt merasa beruntung memiliki ayah Mahesh Bhatt yang bekerja dalam lingkungan yang sama dengannya.

Liputan6.com, New Delhi Sudah sewajarnya bagi setiap ayah untuk bersikap protektif khususnya mereka yang memiliki anak perempuan. Tidak terkecuali bagi sutradara terkenal Bollywood, Mahesh Bhatt yang kabarnya selalu posesif terhadap sang anak, Alia Bhatt.

Beruntung Alia memiliki ayah yang berasal dari industri yang sama sehingga ia paham betul bagaimana dunia hiburan Bollywood. Diakui Alia, Mahesh bukanlah tipe ayah pengekang yang membatasi segala aktivitas sang putri.

Alia Bhatt dan ayah, Mahesh Bhatt

"Aku memiliki hubungan yang sangat indah dengan ayahku dan semakin tahun menjadi lebih baik. Tapi ya, ayahku sangat posesif padaku meskipun dengan cara yang lucu. Dia senang merengek tapi tidak mengganggu," ujarnya seperti dilansir dari India Express, Senin (19/10/2015).

Alia Bhatt kecil dan sang ayah, Mahesh Bhatt

Meski memberi kebebasan, Mahesh rupanya cukup serius jika terkait masalah pacaran. Alia mengungkapkan jika ia dan ayahnya saling terbuka satu sama lain.

"Dia tidak pernah melarangku melakukan ini dan itu, tapi ia hanya akan sedikit terganggu di sini dan di sana. Pernah suatu kali ia membaca beritaku di koran dan memanggilku bertanya, 'apakah kau berkencan dengan pria ini?' Dan aku akan mejawab, jika aku berkencan, ia pasti akan tahu," tambah Alia pada PTI.

Alia Bhatt adalah putri bungsu Mahesh Bhatt dan Soni Razdan [foto: gobollywood]

Walaupun bekerja di dunia yang sama, tapi Alia dan Mahesh tidak ingin mendiskusikan masalah pekerjaan di rumah.
"Membicarakan soal pekerjaan di rumah sangat dilarang. Kami senang membahas masalah lain," jelasnya.

Di sisi lain, Alia berharap suatu saat dapat bekerja sama dengan ayah dan ibunya, Soni Razdan yang juga bekerja di industri film. Soni Razdan saat ini tengah menggarap proyek terbarunya Love Affair. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.