Sukses

Masayu-Lembu Kompak Bawa Zayn Malik di Ultah ke-6 Putri Tercinta

Masayu Anastasia dan Lembu masih terlihat mesra di ulang tahun keenam anak pertama mereka, Samara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu sedang dalam proses perceraian. Meski begitu, pasangan ini tetap terlihat mesra di ulang tahun ke-6 buah hatinya yang akrab disapa Samarra.

Kemesraan mereka tampak di akun Instagram pribadi Masayu Anastasia, Senin (19/10/2015). Masayu dan Lembu pun kompak membawakan kue ulang tahun buat Samarra bergambar wajah Zayn Malik. Momen spesial buah hatinya tersebut dirayakan di sekolah Samarra.

Masayu Anastasia dan Lembu kompak di perayaan ulang tahun anak pertama mereka, Samarra. (foto: instagram.com/masayuanastasia)

"Selamat ulang tahun untuk putri tercantikku! Sangat menyenangkan menyaksikanmu tumbuh besar menjadi orang yang luar biasa yang kamu inginkan. Aku sangat bangga denganmu dan tidak sabat menunggu untuk melihatmu terus berkembang dan jadi yang terbaik sebisamu. Peluk dan cinta selalu," tulis Masayu untuk foto unggahannya disertai tanda cinta.

Di foto tersebut, Masayu menggabungkan beberapa momen keseruan perayaan ulang tahun anaknya. Di bingkai foto lainnya terlihat Masayu mencium pipi Samarra di mana di sampingnya tampak Lembu berpose tersenyum ke kamera.

Masayu Anastasia resmi dinikahi Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008. Kehadiran Samarra Anaya Amandari membuat rumah tangga pasangan ini semakin berwarna. Namun sayangnya akhir September lalu, Masayu menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Video Terkini