Sukses

Jadi Gadis Desa, Cassandra Lee Sulit Hilangkan Logat Inggris

Cassandra Lee mengaku kesulitan bisa lancar berbahasa Indonesia saat menjadi gadis desa di Tiger Boy.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee kini mulai menjajal dunia layar lebar. Bintang muda ini dipercaya bermain di film produksi Starvision Pictures berjudul Tiger Boy bersama Irish Bella dan Stefan William.

Menariknya di Tiger Boy, Cassandra Lee justru berperan sebagai gadis desa bernama Citra. Perannya tersebut membuat Cassandra Lee kesulitan lantaran diminta lancar berbahasa Indonesia. Ia pun harus menghilangkan logat Inggrisnya.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Sulit banget karena Citra ini logatnya harus benar-benar Indonesia banget ditambah lagi aktingnya nggak gampang. Jadi aku harus bisa logat Bahasa Indonesia yang baik dan benar," ujar Cassandra Lee saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Senin (19/10/2015).

Cassandra Lee (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Cassandra Lee butuh waktu sekitar tiga minggu untuk belajar Bahasa Indonesia dengan lancar. "Aku masih susah hilangin aksen Inggris, butuh waktu cukup lama supaya biar dapat feel-nya pas dialog di film itu," kata gadis yang masih berusia 14 tahun ini.

 Cassandra Lee bersama para pemain Tiger Boy lainnya. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

Tiger Boy menjadi film perdana Cassandra Lee. Wajah cantik personel grup vokal Elovii ini sebelumnya sudah wara-wiri di layar televisi dengan bermain di beberapa sinetron seperti Rain Series dan juga Ganteng-ganteng Serigala Season 2.

 

Baca juga:

Tiger Boy Jadi Film Perdana Cassandra Lee

REVIEW Tiger Boy, Ketika Stefan William Jadi `Manusia Harimau`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini