Sukses

Sering Dibilang Mirip Raline Shah, Begini Tanggapan Cassandra Lee

Cassandra Lee sering dibilang seperti kakak-beradik dengan Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Cassandra Lee tentu sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Setelah sukses di beberapa sinetron, Cassandra melebarkan sayapnya di film layar lebar. Ia pun kerap disebut-sebut mirip Raline Shah.

Gadis berusia 14 tahun tersebut sering dikira kakak beradik dengan Raline Shah lantaran sekilas bibir serta bentuk wajah mereka tampak sama. Padahal Cassandra Lee sendiri artis berdarah Malang dan Inggris, sedangkan Raline Shah keturunan Melayu, Tionghoa, serta Pakistan.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Awalnya dari cast director aku bilang seperti itu. Ada juga dari fans-fans aku kalau aku upload foto terus bilang, 'di foto yang kamu post mirip banget Raline' dan teman-teman aku juga," kata Cassandra Lee kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakart, baru-baru ini.

Meski banyak yang menyebutnya mirip dengan Raline Shah, Cassandra Lee sendiri mengaku sama sekali tak ada kesamaan. "Nggak mirip. Aku nggak lihat sama sekali kemiripannya, dia (Raline Shah) mah cantik banget," ujar Cassandra Lee.

Cassandra Lee [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Cassandra Lee pun kini sedang sibuk promo film terbarunya bertajuk Tiger Boy. Di film perdananya ini, ia berperan sebagai gadis desa bernama Citra yang membuat Cassandra sempat kesulitan karena diminta harus menghilangkan logat Inggrisnya.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

Di Tiger Boy, Cassandra Lee beradu akting dengan Stefan William dan juga Irish Bella. Film produksi Starvision Pictures baru saja tayang 15 Oktober di seluruh bioskop di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini