Sukses

Kekasih Main Bareng Mantan, Katrina Kaif Cemburu?

Ranbir Kapoor, pria yang dikabarkan berpacaran dengan Katrina Kaif akan bermain film terbaru bersama mantan kekasihnya, Deepika Padukone.

Liputan6.com, Mumbai Mantan pasangan kekasih, Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor akan kembali dipersatukan dalam film terbaru, `Tamasha`. Menurut informasi, keduanya akan kembali membangun kemesraan di film ini layaknya sepasang kekasih.

Namun, rencana ini kabarnya membuat khawatir Katrina Kaif, wanita yang belakangan ini disebut-sebut sebagai kekasih Ranbir. Tapi dugaan tersebut langsung ditepis oleh salah seorang sumber terdekat Katrina dan menganggap kabar itu kekanak-kanakan, sebagaimana diwartakan Indian Express, Rabu (21/10/20150).

Katrina Kaif

"Isu ini jelas merupakan imajinasi liar seseorang. Hal itu dapat dikategorikan dan sepenuhnya tidak benar. Secara umum cerita macam ini membohongi penggemar dan penonton. Gosip seperti itu benar-benar dihindari dan kekanak-kanakan," ujar juru bicara Katrina.

Katrina Kaif mengungkapkan, dirinya mengalami kesulitan saat berakting di depan Ranbir Kapoor. Seperti apa ceritanya?

Katrina Kaif nampaknya pun tidak ingin ambil pusing dengan gosip tersebut. Pasalnya, ia dan Ranbir juga direncanakan akan bermain bersama dalam drama komedi `Jagga Jasoos` yang akan rilis pada Juni 2016 mendatang.

Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor akan kembali beradu akting di layar perak dengan film `Tamasha` garapan Imtiaz Ali setelah film terakir mereka dua tahun lalu. Film berjenis drama romantis itu dijadwalkan akan tayang pada 27 November 2015 mendatang. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini