Sukses

Kim Kardashian Kenang Pertunangannya dengan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West bertunangan pada 23 Oktober 2013 sebelum akhirnya resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Oktober sepertinya bulan spesial bagi aktris sekaligus model seksi Kim Kardashian. Tidak lama setelah merayakan ulang tahunnya ke-35 pada 21 Oktober 2015 kemarin, secara meriah dan istimewa, rupanya kebahagiaan masih menyelimutinya.

Hari ini, Jumat (23/10/2015), tepat dua tahun lalu Kanye West melamar Kim kardashian untuk menjadi istrinya. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu dari North West itu berbagi kebahagiaannya mengenang masa-masa pertunangannya dengan Kanye.

Kim Kardashian Kenang Pertunangannya Dengan Kanye West dua tahun lalu [foto: instagram/kimkardashian]

Kanye melamar Kim di sebuah lapangan stadion baseball, AT&T Park, San Francisco. Di salah satu foto yang diunggahnya, tampak di layar score sebuah tulisan bertuliskan "Please Marry Meee!!! (Tolong menikah denganku!)" sementara Kim dan Kanye berciuman membelakangi tulisan itu.

"Mengenang kembali 2 tahun lalu ketika aku bertunangan," tulis Kim di keterangan foto.

Kanye West melamar Kim kardashian pada 23 Oktober 2013 silam [foto: instagram/kimkardashian]

Di foto lain, Kim memamerkan cincin pertunangannya yang berhiaskan berlian mewah. Sementara di foto terakhir tampak Kim dan Kanye berciuman mesra di tengah lapangan baseball yang kabarnya secara khusus di sewa oleh suaminya itu.

Cincin pertunangan Kim Kardashian dan Kanye West [foto: Instagram/kimkardashian]

Beberapa bulan setelah pertunangan, tepatnya 24 Mei 2014, Kim dan Kanye resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya kemudian dikaruniai putri bernama North West pada 15 Juni 2014 dan tak lama lagi mereka akan segera memiliki anak kedua.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini