Sukses

Elton John akan Rilis Album ke-33

Elton John telah berkarya selama lebih dari lima dekade.

Liputan6.com, London Elton John akan merilis album ke-33 nya Wonderful Crazy Night di seluruh dunia pada 5 Februari 2016 nanti. Album terbaru Elton tersebut bernaung dibawah payung Virgin EMI Records.

Elton John (nab.org)

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (23/10/2015), album ini akan berisikan single andalan berjudul Lookin Up -- sebuah lagu "racun" dengan tempo upbeat yang diproduseri oleh Elton John dan T-Bone Burnett.

Bintang pop Inggris legendaris, Elton John mencoba bunuh diri pada masa mudanya dengan mencoba memasukkan kepalanya ke dalam sebuah kompor gas di apartemennya. (AFP PHOTO/Valery HACHE)

Looking Up merupakan "trailer" sempurna dari album ini yang disebut-sebut akan menjadi mahakarya lainnya dari Sir Elton John. Beat tinggi serta lirik yang dibalut sound gitar rock dan piano pun menjadi ciri khas tersendiri dari musik yang diusung oleh Elton.

Baca juga: Lady Gaga Bikin Tony Bennett Merinding

Rekaman terbaru Elton John juga merupakan lanjutan kolaborasi penulisan lagu dirinya dengan Bernie Taupin yang telah terjalin lama. Sebuah hubungan profesional dan persahabatan yang bisa ditarik 48 tahun ke belakang.

Elton John

Elton John telah berkarya selama lebih dari lima dekade. Ia telah menjual lebih dari 300 juta keping album, menjadikannya salah satu artis dengan penjualan terbanyak di dunia. (Gul/Rul)

Baca juga: Takut Mati, Lana Del Rey Harus Diterapi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini