Sukses

Ranveer Singh Kagumi Wajah Deepika Padukone

Ranveer Singh akui tidak dapat melepaskan pandangannya dari wajah cantik Deepika Padukone.

Liputan6.com, New Delhi Meski tidak secara gamblang mengakui adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Deepika Padukone, aktor Ranveer Singh tidak dapat menyembunyikan rasa kagumnya pada aktris berusia 29 tahun itu.

Terbukti saat menyaksikan video musik lagu `Deewani Mastani`, Ranveer mengaku tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wajah Deepika. Dilansir dari Indian Express, Sabtu (24/10/2015), `Deewani Mastani` adalah lagu soundtrack untuk film terbaru Deepika Padukone bertajuk `Bajirao Mastani`.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Sosok Mastani yang diperankan Deepikan benar-benar menawan, memamerkan kecantikan dan keanggunannya. Usai menyaksikan lagu itu, Ranveer mengungkapkan pendapatnya tentang lagu yang dinyanyikan oleh Shreya Ghoshal dan Ganesh Chandanshive itu.

Ranveer tidak hanya memuji lagunya tapi juga Deepika yang menjadi ikon dalam film tersebut.
"Saya tidak dapat mengalihkan pandangan darinya (Deepika)! #BajiraoMastani," tulis Ranveer bersama dengan sebuah foto Deepika dari lagu tersebut.

Awal hubungannya, Ranveer Singh mendapatkan kesempatan menjadi suami Deepika Padukone dalam film Finding Fanny (2014). Sejak itu, keduanya semakin akrab layaknya sepasang kekasih.`Bajirao Mastani` sendiri dijadwalkan akan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. (Eka/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.