Sukses

Shah Rukh Khan Punya Resolusi Ambisius Jelang Ulang Tahun ke-50

Shah Rukh Khan akan berulang tahun ke-50 pada 2 November 2015 nanti.

Liputan6.com, New Delhi Selama lebih dari dua dekade, Shah Rukh Khan telah menghiasi wajah perfilman India dengan kualitas akting serta pesonanya yang menawan. Tak terasa, aktor Bollywood ganteng tersebut akan berulang tahun yang ke-50 pada 2 November 2015 nanti. Ia pun sudah punya resolusi tersendiri di usianya yang memasuki setengah abad tersebut.

Shah Rukh Khan

"Saya ingin membuat film sebanyak mungkin sebelum saya meninggal.. Sudah empat-lima tahun saya menjadi produser. Kami membuat Chennai Express, Happy New Year, Om Shanti Om, dan itu memakan waktu yang lama. Saya mulai merasakannya tahun lalu, saya tak banyak melakukan yang seharusnya saya bisa lakukan. Saya hanya membuat satu film setahun, dan saya merasa malas," kata Shah Rukh Khan di lokasi syuting Dilwale seperti dilansir NDTV, Minggu (25/10/2015).

"Saya ingin memainkan banyak peran. Jadi saya memutuskan, di usia 50-55, saya ingin membuat 15 film bagus, dan itu akan termasuk film-film populer, film offbeat, film gila, dan lain sebagainya. Saya akan membuat banyak film berbeda. Saya ingin membuat tiga film dalam setahun," pungkas Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan

Film terbaru Shah Rukh Khan, Dilwale, diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, yang merupakan rumah produksi milik Shah Rukh Khan bersama istri, Gauri Khan. Dalam film tersebut kita akan melihat Shah Rukh Khan kembali beradu akting dengan Kajol setelah duet tersebut absen dari layar lebar selama lima tahun.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Shah Rukh Khan atas kiprahnya di Bollywood, juga baru saja menerima gelar Doktor Kehormatan dari Universitas Edinburgh, Inggris. (Gul/fei)

Video Terkini