Sukses

Kejutan untuk Salman Khan dari Para Penggemar

Salman Khan menerima sebuah kotak besar berisi ribuan surat dari para penggemar saat promosi film terbarunya.

Liputan6.com, Ahmedabad Banyak cara yang dapat dilakukan oleh para penggemar untuk menunjukkan rasa kagum mereka terhadap sang idola. Tidak terkecuali bagi aktor kawakan Salman Khan yang selalu tampil prima dan menawan di setiap kesempatan.

Puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan membuat Salman Khan memiliki penggemar yang tak terhitung jumlahnya. Kegembiraan pun menyelimuti aktor berusia 49 tahun itu tatkala mendapat hadiah khusus dari para penggemarnya.

Salman Khan

Dilansir dari Indian Express, Senin (26/10/2015), Salman menerima sebuah kotak besar berisi 10.000 surat dari para penggemarnya. Momen ini terjadi saat Salman Khan melakukan promosi untuk film terbarunya Prem Ratan Dhan Payo di Ahmedabad, India baru-baru ini.

Salman Khan menerima sebuah kotak besar berisi ribuan surat dari para penggemar saat promosi film terbaru [foto: Indian Express]

"Salman terkejut ketika melihat hadiahnya dan mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan untuknya," ujar seorang sumber.

Tidak hanya itu, kabarnya di sebuah kantor pos di daerah Bandra--tidak jauh dari tempat tinggal Salman-- telah dibanjiri dengan karung-karung penuh surat untuk Salman. Salman yang hari itu hadir bersama lawan mainnya, Soonam Kapoor, menghibur penonton yang hadir dengan bermain Garba, jenis tarian yang berasal dari negara bagian Gujarat di India.

Poster film ‘Prem Ratan Dhan Payo’

`Prem Ratan Dhan Payo` sendiri dijadwalkan akan rilis pada 12 November 2015 mendatang. Sebuah film bertema keluarga yang pastinya dapat dinikmati oleh segala usia. (Eka/fei)