Sukses

Pengasuh Main Opera Sabun, Ed Sheeran Tampil Jadi Cameo

Ed Sheeran belum puas dengan prestasinya di dunia musik.

Liputan6.com, London Ed Sheeran dikenal sebagai musikus dengan segudang prestasi. Menambah daftar kariernya di dunia hiburan, pelantun Stay With Me ini merambah dunia akting.

Dikabarkan Dailymail, Jumat (30/10/2015), Ed Sheeran tampil di opera sabun Australia, Home and Away pada Kamis (29/10/2015). Ia tampil bersama Marilyn Chambers, yang memainkan Emily Symons, seorang artis yang pernah menjaga dirinya saat dirinya tinggal di Inggris.

Ed Sheeran (Dailymail.com)

Dalam klip singkat yang mempromosikan episode itu, Ed Sheeran terlihat berjalan ke sebuah kafe di Summer Bay. Ini juga jadi ajang reuni dirinya dengan pengasuhnya tersebut.

 

 

Saat pertama kali muncul, Marilyn langsung menyentuh wajah Ed Sheeran dengan sayang, dan mengatakan, "Kamu sudah dewasa begitu cepat."

Ed Sheeran (Dailymail.com)

Kemudian, keduanya berjalan sepanjang pantai dan mereka pun bergandengan tangan. Ed Sheeran menceritakan, "Di sini bagus. Anda telah melakukannya dengan baik."

Ed Sheeran (Dailymail.com)

Tak lama, Matt Halaman yang berperan sebagai Alec Snow berjalan mendekati mereka dan bertanya apakah Ed Sheeran mau menyanyikan sebuah lagu untuk warga Summer Bay. Ed Sheeran semula menolak tawaran tersebut karena dirinya hanya ingin bertemu pengasuhnya. Namun, Matt berhasil membujuknya. (Mer/fei)** 

Video Terkini