Sukses

Pesona Shah Rukh Khan yang Tak Luntur Jelang Usia 50

Meski usianya tak lagi muda, performa Raja Bollywood, Shah Rukh Khan tidak pernah berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan bintang besar Bollywood, Shah Rukh Khan. Apa yang dia lakukan, karya apa yang dia berikan, pesona dan daya tariknya akan selalu menjadi kisah menarik bagi publik khususnya pecinta Bollywood.

Tiga hari lagi, tepatnya pada 2 November 2015 mendatang, Shah Rukh Khan akan memasuki usia 50 tahun. Jelang usia setengah abad, pesona yang dimilikinya tidak pernah berkurang dan berubah sepanjang kariernya di industri hiburan selama hampir 30 tahun.

Shah Rukh Khan (weknowyourdreams.com)

Kemampuan aktingnya pun tidak diragukan lagi mengingat puluhan film serta serial televisi telah dibintanginya. Hampir semua karya yang dibintanginya melejit hingga mendunia seperti Baazigar, Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhania Le Jayenge, My Name Is Khan dan masih banyak lagi.

Daya tarik ayah beranak tiga itu benar-benar tidak ada habisnya. Tak heran hingga detik ini, penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Walau tak lagi muda, penampilan Shah Rukh Khan tidak seperti pria berumur pada umumnya. Lihat saja fisik suami Gauri Khan itu yang masih tampak bugar, seksi dan menawan.

Shah Rukh Khan bersama istri dan kedua anaknya, Suhana dan Aryan Khan [foto: healthyceleb]

Bisa dibayangkan, Shah Rukh Khan akan menjadi lansia paling awet muda di kalangan Bollywood. Itulah mengapa ia disebut sebagai aktor terfavorit di industri hiburan Bollywood selain Salman Khan.

Tak terhitung berapa jumlah penghargaan dan prestasi yang telah diraihnya. Belum lama ini ia bahkan menerima gelar kehormatan Doktor Honoris Causa dari Universitas Edinburgh, Inggris. Nama Shah Rukh Khan pun terkenal tidak hanya di India tapi juga seluruh dunia.

Shah Rukh Khan memberikan pidato di Universitas Edinburgh [foto: twitter/SRKuniverse]

Beberapa waktu lalu Shah Rukh Khan mengungkapkan resolusinya jelang usia 50 tahun yaitu ingin membuat film sebanyak-banyaknya dan memainkan banyak peran sebelum ia meninggal dunia.

"Saya ingin memainkan banyak peran. Jadi saya memutuskan, di usia 50-55, saya ingin membuat 15 film bagus, dan itu akan termasuk film-film populer, film offbeat, film gila, dan lain sebagainya. Saya akan membuat banyak film berbeda. Saya ingin membuat tiga film dalam setahun," pungkas Shah Rukh Khan. (Eka/fei)

Video Terkini