Sukses

Drew Barrymore Bersyukur Pernah Jalani Rehab

Drew Barrymore akui dirinya merasa beruntung pernah mengalami masa pahit di dalam hidupnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Drew Barrymore menahan tangis saat mengisahkan kembali kisah pilu yang pernah ia alami semasa remaja. Saat menjadi bintang tamu di acara radio, Drew Barrymore menyebutkan pengalamannya saat menjalani rehabilitasi.

"Tak ada yang namanya rehab khusus untuk artis Hollywood. Semuanya omong kosong. Saat itu, saya masih berusia 13 dan 14 tahun. Saya menjalankan hari yang sangat berat di dalam sana," ujar Drew Barrymore, diwartakan Us Magazine, Jumat (30/10/2015).

Drew Barrymore [foto: GUCCI]

Tapi Drew Barrymore bersyukur pernah mencicipi masa rehab. Dengan itu, Drew Barrymore menjadi orang yang lebih baik, sadar jika perbuatan buruk yang ia lakukan, seperti berpesta, sama sekali merusak masa mudanya.

"Saya bersyukur jika itu memang yang saya butuhkan. Saat itu, hidup saya sangat bebas, tak peduli dengan apapun hingga berada di suatu titik seolah membangunkanmu dari semua mimpi."

Drew Barrymore [foto: Tom Ford]

"Tiba-tiba, kau harus sadar dengan hidupmu. Kau harus lebih menghargainya saat terkurung dengan semua keterbatasan. Awalnya memang saya kesal, tapi akhirnya saya sangat berterima kasih atas orang yang membantu saya `sembuh` dari penyakit mental. Saya pun berubah menjadi orang yang lebih baik."

Sementara itu, Drew Barrymore dikabarkan akan bercerai dari suaminya, Will Kopelman setelah berseteru. Mereka juga bersitegang karena memperebutkan hak asuh anak. Bahkan, masalah harta gono-gini juga dikabarkan akan menjadi permasalahan baru dalam perceraian mereka.

(Des/fei)

 

Video Terkini